Wednesday, February 6, 2019

OBAT ALAMI GONDOK BERACUN (KELENJAR TIROID) YANG PALING AMPUH

Penyakit gondok ini yaitu salah satu jenis penyakit yang banyak di derita oleh masyarakat Indonesia yang dapat membahayakan kesehatan bagi yang menderita penyakit gondok beracun ini, dan Anda itu perlu mewaspadai karena penyakit gondok beracun ini sangatlah berbahaya jika di bandingkan dengan penyakit gondok yang biasa saja.
Penyakit gondok beracun itu atau dalam bahasa medisnya disebut juga dengan toksik goiter merupakan adanya pembesaran atau pembengkakan pada kelenjar tiroid yang disertai juga dengan adanya peningkatan produksi pada hormon tiroid melebihi ambang normal sehingga akan terjadi suatu keadaan hipertiroid, yaitu seperti halnya penyebab utama yang munculnya penyakit gondok yang biasa, sehingga penyakit gondok beracun juga lantaran kurangnya asupan pada yodium yang dikonsumsi oleh penderita sehingga jumlah yodium yang ada dalam tubuh kita sangatlah rendah serta tidak akan memenuhi kebutuhan tubuh kita.
Perlu Anda ketahui apabila gondok beracun ini merupakan salah satu kondisi yang bisa berpotensi dan akan menimbulkan dampak yang buruk serta dapat merugikan dan juga bahkan sampai membahayakan pada kesehatan tubuh. Oleh karena itu tidak heran kalau bagi penderita penyakit gondok beracun ini sangat dianjurkan untuk melakukan langkah pengobatan sedini mungkin agar tidak terhindar dari resiko yang tinggi dan tidak akan terkena dampak yang buruk.


Bahan yang diperlukan untuk mengobati gondok beracun adalah sebagai berikut :


* kunyit putih/kuning
* Kencur
* Gadung cina
* Meniran (kedap-kedap)
* Benalu jeruk (kayu singgah)
* Mahkota dewa


Cara mengelolah :
kunyit putih atau kuning, kencur, gadung cina, meniran, benalu jeruk, mahkota dewa. Semua bahan tersebut dihaluskan kemudian bahan yang sudah dihaluskan tersebut lalu direbus dengan takaran air 5 gelas menjadi 3 gelas. Dan kalau air rebusan bahan tersebut sudah matang lalu di dinginkan dan disaring. Lalu di minum 3x sehari

Silakan dicoba, semoga lekas sembuh.

No comments:

Post a Comment

KHASIAT TANAMAN ANTING-ANTING UNTUK KESEHATAN

Dalam bahasa melayu tanaman anting-anting dikenal dengan nama pohon kucing-kucingan. tumbuhan ini memiliki rasa yang pahit dan bersifat s...